Selasa, 09 Maret 2010 By: blog kachy

PARKINGLOTMEN

huh apes bener minggu maren, mau pegy ke satu tempat duank mesti keliling kota dulu
(sayup2 terdengar suara "ni orang ngapain nulis lagi")

ni semua gara2 tukang parkir,
ahh sit

masa gua yg ganteng ni bisa kejebak ama tukang parkir, gag mingkin banged kan

ceritanya gini, gua mau pegy beli kamera, jadi karena saking kayanya, gua pegy ama wahyu naik mobil pribadi angkot yg mewah. bukannya nyombong, tapi kalo bukan kita yg naik angkot, siapa lagi coba, masak onta naik angkot, gila aja luw, kalomonyet naik sepeda bisa ditoleransi lah, luw bisa liat ntu monyet di lomba TOUR DE topeng monyet
lah kok jadi ngomongin temen2 lama gua
gua jadi bingung tadi siapa yg mulai duluan y,
awas ya kalo ketemu, gua suruh monyet tadi nyium luw

>>>>oiiii!!!!! lu masih mau nulis ato gua lempar ama gulai jengkol.....**

lempar aja kalo brani



ah udah ah kembali ke jengkol angkot
tapi sebelum pegi, gua ke t4 kos temen gua dulu
nah disinilah kejadian laknat itu terjadi

pas mau pegi, gua kan nungguin angkot lagi ni ceritanya, waktu nungguin tuh angkot lewat, gua mbantuin tukang parkir buat mindahin mobil

>>>>oi!!!! mau pegi ato jadi tukang parkir luw
ia maap, ntar dulu donk

eh jangan salah lo, pas mindahin mobil, ada bule juga yg bantuin
tapi kalo diliat dari tampangnya, ni bule gag bener dah

eehh bener aja, pas udah selesai dia minta duit
ha... dasar bule kere

3 komentar:

Teguh mengatakan...

Hahay..
Bak kata Plato: "bule indak selalu kayo"

blog kachy mara mengatakan...

sabanyo tu guru
hahahahahahaa

blog kachy mara mengatakan...

ni blum slesai kok guru