Kamis, 25 Februari 2010 2 komentar By: blog kachy

Lamaran Yang Menyedihkan

Duh kayaknya uda lama gag mosting nih (ci elah,,,, kayag orang yg udah lama ngeblog aja)
skarang gua pengen bagi2 cerita nih

Awalnya kan gua ama temen2 pengen ngajuinn surat lamaran ke perusahaan X. Ni perusahaanudah gede banged lho (coba aja lu ukur pake anak korek api, heheheh becanda) n ni kalo gag salah anak prusahaan jepang lho
wuihhh

Karna letak prusahaan ni jauh dari t4 gua bedomisili, jadi gua ama temen2 sepakat utk brangkat lebih pagy. Nah karna yg namanya laki2 tuh jarang yg bisa bangun pagi (eh gua bisa kok bangun pagi *marah*) gua ama wahyu jadinya mandi pukul 7 pagi hahaha (padahal janji ketemuannya jam 8). udah suratnya blum 100% (nah bingung gag tuh gimana). jadi pas temen gua nelpon udah dimana (kebetulan diya senior gua, cewek lagy + agak cerewet) gua bilang aja udaah brangkat padahal tuh pagi masih buru2 bk tempat potokopi sambil nge-print CV.
tapi akhirnya mereka njemput gua ama wahyu di jalan aja. Untungnya lagi kami gag ketinggalan bus tersebut.
HUH aman aman


Spanjang perjalanan gag ada enaknya, udah busnya jelek, dapet tempat duduknya sempit gy
ahh eneg banget (sebenernya gua pengen nampilin poto suasana pas di bus tapi brubung kamera hP gua pas2an gag jadi deh, ntar diketawain para blogger sejati lainnya gi gara2 potonya burem heheheh)

sampai di prusahaan, eh mereka makan siang, untung bget da alumni yg ngajakinke rumahnya (lumayan makan gratis). nah pas ni ceritanya enak2 ajah, seru lah.
abang alumni tu baek banget, sampai2 mau masukin kami berenam ke mobil suzi aerio-nya. kebayang gag tuh sempitnya
tapi dilalui dengan hati riang gembira ajah hhahaahahaha

pas pulang jg naek bus jelek gy, py untung ga sempit2 amat

huh ni hari ngelelahiin amat yah
uadah dulu ang nge-post nya
gua udah kehabisan rangkaian kata, pengen browsing lagi nih
chaw
Minggu, 21 Februari 2010 0 komentar By: blog kachy

Meet d arch in the sky

Entah kenapa, saya bisa suka sama band ini
Awalnya sih dulu waktu baru beli ni leptop, orang konternya udah ngisiin lagu2 gitu.Eh ga' tau nya, saya ada ngeliat salah satu lagu kapasitasnya gede banget (mm kira2 99.7 MB gitu). Kan gag mungkin ada mp3 kapasitasnya segitu gede. Nama bandnya pun gag pernah denger.
karna penasaran, di coba idupin. Eh ternyata pidio. Gambarnya tajam banget (emang piso tajam). Gag tau orang konternya dapet dari mana. Pas denger (kan skalian liatin pidionya tuh) kayaknya ni lagu jepang. Tapi orangnya kok kayak udah tua gini sih (maap y para cielers :P) tapi lagunya enak banget (waktu itu gi dengerin My Heart Draws a Dream).

Lama-kelamaan penasaran juga ama ni band. Tanyain temen, kebetulan temen saya waktu diya baru beli leptop ada juga lagunya Laruku ni tapi kualitas gambarnya gag sebagus punya saya. Kalo gag salah diya punya lagu Hitomi No Jiyuunin.
Akhirnya brosing2 di internet ketemu ama pidio2 lainnya. wuih pidionya mantap2. Langsung ja di download heheheehe
Awalnya kan ngumpulinnya sendiri2 tuh, jadi dapetnya lama benget (dulu kan cuma OL di warnet :) ) akhirnya juga dibantuin bassist band saya. Diya juga kepincut, soalnya permainan bass tetsu kan hebat banged tuh.
Akhirnya lumayan banyak pidio2 singel mereka. Nyombong juga di depan teman2 yg juga suka lagu2 jepang


video


Yah walopun bukan yg ini pidio yg saya dapet itu, tapi kan pidionya sama, cuma kualitas gambarnya aja yg beda

Yah moga2 kita semua juga bisa menjadikan pidio ini sebagai pelajaran.
Buat saya pribadi, makna pidio ini sih ngajarin kita untuk tidak menyerah, karna bila kita terus bermimpi dan berusaha, pasti kita nantinya akan ketemu ama yg namanya kebahagiaan.
Sabtu, 20 Februari 2010 0 komentar By: blog kachy

bukak baju ehh buka' blog


dengan membaca bismillahirrahmanirrahim blog ini saya buka jiah udah kayak peletakan batu pertama pembangunan sekolah aja mmm....... saya ni orang baru di dunia ni kata orang2 sih, ngeblog itu enak bisa dapat banyak temen kepengen juga kaya gitu mmmm..... ntar blog ini mau dibawa kemana ya???(emang ransel, mau dibawa2) :D, y maksudnya, ni blog jenis apa.... mmm ..... biar ntar waktu aja yang ngejawab okay