Minggu, 21 Februari 2010 By: blog kachy

Meet d arch in the sky

Entah kenapa, saya bisa suka sama band ini
Awalnya sih dulu waktu baru beli ni leptop, orang konternya udah ngisiin lagu2 gitu.Eh ga' tau nya, saya ada ngeliat salah satu lagu kapasitasnya gede banget (mm kira2 99.7 MB gitu). Kan gag mungkin ada mp3 kapasitasnya segitu gede. Nama bandnya pun gag pernah denger.
karna penasaran, di coba idupin. Eh ternyata pidio. Gambarnya tajam banget (emang piso tajam). Gag tau orang konternya dapet dari mana. Pas denger (kan skalian liatin pidionya tuh) kayaknya ni lagu jepang. Tapi orangnya kok kayak udah tua gini sih (maap y para cielers :P) tapi lagunya enak banget (waktu itu gi dengerin My Heart Draws a Dream).

Lama-kelamaan penasaran juga ama ni band. Tanyain temen, kebetulan temen saya waktu diya baru beli leptop ada juga lagunya Laruku ni tapi kualitas gambarnya gag sebagus punya saya. Kalo gag salah diya punya lagu Hitomi No Jiyuunin.
Akhirnya brosing2 di internet ketemu ama pidio2 lainnya. wuih pidionya mantap2. Langsung ja di download heheheehe
Awalnya kan ngumpulinnya sendiri2 tuh, jadi dapetnya lama benget (dulu kan cuma OL di warnet :) ) akhirnya juga dibantuin bassist band saya. Diya juga kepincut, soalnya permainan bass tetsu kan hebat banged tuh.
Akhirnya lumayan banyak pidio2 singel mereka. Nyombong juga di depan teman2 yg juga suka lagu2 jepang





Yah walopun bukan yg ini pidio yg saya dapet itu, tapi kan pidionya sama, cuma kualitas gambarnya aja yg beda

Yah moga2 kita semua juga bisa menjadikan pidio ini sebagai pelajaran.
Buat saya pribadi, makna pidio ini sih ngajarin kita untuk tidak menyerah, karna bila kita terus bermimpi dan berusaha, pasti kita nantinya akan ketemu ama yg namanya kebahagiaan.

0 komentar: