Kamis, 25 Februari 2010 By: blog kachy

Lamaran Yang Menyedihkan

Duh kayaknya uda lama gag mosting nih (ci elah,,,, kayag orang yg udah lama ngeblog aja)
skarang gua pengen bagi2 cerita nih

Awalnya kan gua ama temen2 pengen ngajuinn surat lamaran ke perusahaan X. Ni perusahaanudah gede banged lho (coba aja lu ukur pake anak korek api, heheheh becanda) n ni kalo gag salah anak prusahaan jepang lho
wuihhh

Karna letak prusahaan ni jauh dari t4 gua bedomisili, jadi gua ama temen2 sepakat utk brangkat lebih pagy. Nah karna yg namanya laki2 tuh jarang yg bisa bangun pagi (eh gua bisa kok bangun pagi *marah*) gua ama wahyu jadinya mandi pukul 7 pagi hahaha (padahal janji ketemuannya jam 8). udah suratnya blum 100% (nah bingung gag tuh gimana). jadi pas temen gua nelpon udah dimana (kebetulan diya senior gua, cewek lagy + agak cerewet) gua bilang aja udaah brangkat padahal tuh pagi masih buru2 bk tempat potokopi sambil nge-print CV.
tapi akhirnya mereka njemput gua ama wahyu di jalan aja. Untungnya lagi kami gag ketinggalan bus tersebut.
HUH aman aman


Spanjang perjalanan gag ada enaknya, udah busnya jelek, dapet tempat duduknya sempit gy
ahh eneg banget (sebenernya gua pengen nampilin poto suasana pas di bus tapi brubung kamera hP gua pas2an gag jadi deh, ntar diketawain para blogger sejati lainnya gi gara2 potonya burem heheheh)

sampai di prusahaan, eh mereka makan siang, untung bget da alumni yg ngajakinke rumahnya (lumayan makan gratis). nah pas ni ceritanya enak2 ajah, seru lah.
abang alumni tu baek banget, sampai2 mau masukin kami berenam ke mobil suzi aerio-nya. kebayang gag tuh sempitnya
tapi dilalui dengan hati riang gembira ajah hhahaahahaha

pas pulang jg naek bus jelek gy, py untung ga sempit2 amat

huh ni hari ngelelahiin amat yah
uadah dulu ang nge-post nya
gua udah kehabisan rangkaian kata, pengen browsing lagi nih
chaw

2 komentar:

Teguh mengatakan...

waw....
mntap.keep blogging...
biar bisa kaya si teguh, blogger yang ganteng, keren, terkenal, dan mempesona itu lo..
btw, follow balik ya...

blog kachy mara mengatakan...

ouwia
yo lah blogmaster