Kamis, 13 Mei 2010 By: blog kachy

Mau Lanjut *partito uno*

*tiba2 dari kejauhan terdengar suara samar2*
OIIII!!!!!
masih brani muncul disini lu ye, udah lama kagak mosting skarang enak2 ajah mosting

Iya iya, maap ya kupingers skalian, gue udah lama ngga mosting, maklum gue sibuk pemotretanngorok terus.
hehehe
ngga gitu kok, sebenernya udah lama gue pengen mosting, tapi mungkin gue juga terkena down sindrom malasmostingkarnabloggerbaruisme kali yah
bahkan gue banyak nyimpan konsep2 yg bakal gue rilis, hehehehe
oya nih penting banget, gue pengen ngucapin hepi bornday ama my beibh tanggal 12 maren, moga makin sayang jah ma gue
*ngarep*

ceritanya kan udah lama ni gue ngga mosting jadi skarang gue pengen ceritain apa2 ajah yang gue lakuin selama blog gue yang indah dipandang mata ini mati suri
#1 bulan april kmaren gue ikut tes kerja di sebuah perusahaan besar loh di sumut, 


oya sebelumnya gue juga ngelakuin perubahan besar tehadap diri gue, yaitu gue kena virus baldisme tapi kata temen2, gue jadi mirip jamie aditya, tapi gue bales bilang, "si jamie tuh yg  mirip2in mukenye ama gue"
plototin ajah potonya 
niy si jamie









========> <========




niy gue




hahahaha, gue garing banged yah


hhaaah kayaknya udah panjang niy, ntar dah gue sambung lagy
tengkiu udah mbaca goresan gue

2 komentar:

thya mengatakan...

kerja nya ngapain tuh???

salam kenal aja ya! :)

blog kachy mengatakan...

ya kerja di laboratorium gituh

salam kenal juga,
tengkiu uda baca postingan acak2an gue
hahaha
=D