Kamis, 20 Mei 2010 By: blog kachy

Doain (lagi)

kocok kocok kocok kocok kocok ............ kocok terus....
lama banget sih




ups.... maap ya, soalnya skarang gue lagi ngocok eh ngaduk eh apa ya namanya, elu semua pasti udah mikir yang macem2 kan????
ayo ngaku.....
gue ngga aneh2 kok, maksudnya skrang gue lagi kerja tapi buat mosting dikit gapapa lah

sebelumnya gue pengen nggucapin turut berduka cita atas meninggalnya mama loreng Lorent, moga2 beliau bisa beristirahat dengan tenang dan ngga perlu susah2 lagi ngeramal gue nanti nikah sama siapa.

mmmm beidewei, akhir2 ni gue seneng banget. Ternyata perjuangan gue waktu ujian bulan april kemaren ngga sia-sia. Makasi ya buat yg udah doain gue.
Spesifiknya, gue dikasih tau ama senior gue lewat talipun, ceritanya gini :

Bg Ade (BA) : "halo kachy... kachy...kachy... (maa lah si kachy ko a)"
Gue (G) : "apo bang???"
BA : "wak lulus sadonyo, tadi bang diagiah tau dek bang Andi, keceknyo wak lulus sadonyo, yang dari prawang bang andres sorang nyo"
G : "yo bana tu bang???Alhamdulillah. Tu baa kecek bang Andi tu lai bang???"
BA : "Kecek abang tu tanggal 2 juni wak tes liak, mungkin psikotes"
G : "Tu a lai bang??"
BA : "Itu se nyo kecek bang Andi tu. Oio jan lupo agiah tau kawan nan lain ndak"
G : "Aman tu bang"
BA : "Lah lu yo kachy, pulsa bang sekarat"
G : "yo lah bang, mokasi bang"
tut...tut...tut...



Kalo diitung2 lama banged ya jarak antara ujian ama pengumuman kelulusannya, ngga apa2 yang penting udah lulus. Gue
Dan ternyata, perjuangan gue masih harus ditambah lagi. Musti tetep semangat.
Doain gue lagi yah


psssttt.... ngomong2 gue mo minta maap ni ama senior gue yang tadi, soalnya gue belom ngasih tau temen2 yang lain, maklum masih sibuk tur keliling bak mandi pulsa gue diujung telor tanduk

tengkiu ya udah baca goresan gue kali ini