Kamis, 20 Mei 2010 By: blog kachy

Kue Serbaguna

blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

pala gue jadi pusing karna ketawa terusblogger-emoticon.blogspot.com
yah, ni baru ja terjadi
gara2 si wahyu nih, dia beli kue, kue yang aneh

masa guenya bisa ngerubah gue menjadi....


tapi si wahyu lebih kreatip lagi (tumben)
doi manfaatin tuh tangkai kue buat nyongkel giginya, kalo ngga percaya plototin dah potonya




ahh cuma segitu aja???
itu sih biasa ajah
blogger-emoticon.blogspot.com

yah ngga mungkin lah gue mosting kalo ngga ad yg laen
plototin aja sendiri n ambil hikmahnya

blogger-emoticon.blogspot.com



===================================




===================================

















nb : kegiatan kreatif ini dieksekusi di saat jam kerja lho


blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

hehehee
makasi ya buat yg udah mbaca goresan gue ini
see ya