Selasa, 20 April 2010 By: blog kachy

Udah Lama Kagak.... (season 1)

....mancing
ntu kata buat nyambung judul diatas
yup seminggu blakangan gue sering pergi mancing ama si pir beserta jupiterkuningbuluknya hehehe

--->awas kau pake lagi kretaku
(di medan, kreta itu speda motor)
piss bang

yap balek lagi ke leptop mancing, sore itu semua perlengkapan mancing udah gue beli pinjam ama wahyu skalian ama topinya
uh gag modal amat gue, bodo amat tg penting mancing

awalnya gue mikir gimana cara ngalahin si pir, soalnya waktu wahyu lawan dia gag pernah menang, jadi gue jadi menunaikan tugas suci untuk melanjutkan perjuangan wahyu
*lebay*

di perjalanan pergi aja gue udah kewalahan, yaa gimana gag kewalahan, jalan kesana aja waduh luar biasa
si jupiterkuningbuluk si pir musti lewat sawah, kebun sawit plus jembatan mau ambruk
tapi gue heran, tuh motor kok masih bisa jalan yah
hahahaha

pas nyampe di tujuan, gua ngeliat kolam pancing
ya iyalah, emang lumpur lapindo (tapi kalo mancing disana mungkin bisa dapet rumah kali yah)

gue merhatiin si pir, "ngeliat apaan bang?"
dia diem ja
gue lanjutin, "survey lokasi ya?"
"buat apa survey lokasi, aku lagi nyari cewek mandi dengan selendang sutra yang dapat membawanya terbang ke khayangan"

---->apaan niy, lu ngarang jah

okey, yg tadi tu boong, yg bener si pir emang lagi nyari tempat buat mancing sambil nyari cewe' mandi hehehe
*dilemparin spatu*

slesei bikin umpan gua ama si pir keliling kolam buat mencari venue yg pas, tapi saat sedang semangat2nya si pir malah nyuruh gue ntar ajah mancingnya, alasannya sih karna cuaca masih panas, tapi gue mikir pasti dia takut gue kalahin
hehehehe

pas udah mulai redup, gue mulai turun ke arena pinggir kolam buat mancing,
dengan PD nya gue minta umpan ama si pir,
gue kaget ternyata umpannya bukan cacing seperti yg slama ni gue pakai tapi pelet ikan


ni gambarnya

tapi dengan gaya cool sok tau, gue ambil aja tuh umpan sambil clinguk sana sini "gimana cara masang ni umpan y".

setelah skian lama, akhirnya umpan pertama terpasang juga, gue lempar deh tuh umpan, saking semangatnya cuma umpannya yg lompat jauh alias lepas dari kail pancingnya
uhhh, si ALAN....

udah smakin magrib, gue masih aja komat kamit sendiri soalnya belum satupun ikan yg terpikat ama kegantengan umpan gue sedangkan si pir uda dapet lima ikan

gue nyerah....
ternyata gue ngga lebih hebat dari anak kelas lima SD
ternyata gue emang belum ditakdirkan buat menang kali ini, tapi lihat aja, perang baru dimulai....

TU BI KONTINIT.....



para pemain:
1. gue sebagai "gue"
2. pirman si orang pabrik sebagai "si pir"
3. wahyu sebagai "wahyu"
4. kreta pirman sebagai "jupiterkuningbuluk"

2 komentar:

Andudei Hardyanta mengatakan...

itu pelet kok kaya kentang...

blog kachy mara mengatakan...

@andudei sbenernya sih ngga kayak itu2 bged, tapi karna pas waktu mancing ngga bawa kamera, jadi minta ama om gugel ajah
hahahaha
tengkiu uda koment