Rabu, 03 Agustus 2011 By: blog kachy

Coming Home

UHUK....UHUK.....!!!!

Wiss.... udah tebal ni debu disini. Maklum udah lama ngga kemari. Maap ya blog ku tercinta

*huuuueeekkkkhhh......*


Yaph, blog gue ini kayaknya emang udah mati, tapi bukan mati untuk selamanya lho. Gue jarang apdet posting yaaa karna udah sibuk banget. Pas lagi ada inspirasi di angkot, di WC, di rumah tetangga atau di warungpun kandas karna tak langsung dituangkan kesini.


Gue mau ngasih tau kalo skarang udah ngga tinggal di tempat yg lama. Skarang rasanya udah jadi anak kosan. Gue sekarang tinggal di mess buat karyawan sebuah perusahaan swasta. Nyuuk masuk ke kamarku.

TADA......!!!!!




Eitss...

sebelum masuk ya nengok pintu dulu

(soalnya bagian dalamnya blon dipoto)

ah cukup sekian aja dulu, moga-moga gue lebih sering ke rumah maya ini......


Oia, Berhubung ni lagi puasa, gue mau ngucapin slamat berpuasa bagi yg menjalankan...