Rabu, 11 Agustus 2010 By: blog kachy

Mati Suri (Ehm ngeri juga judulnya)

yah seperti itulah
mungkin blog ini sementara waktu akan vakum dari dunia perblogingan, tapi cuma buat sementara kok
alesannya karna sekarang asupan dana dan koneksi gratis abis lagi sibuk ama kerja.
tapi tenang aja, badai pasti berlalu

oia gue juga mau bilang kalo gue kemaren udah dites kesehatan, jadi mungkin bakalan diterima kerja
(mo'on doanya yah coz without you, I'm nothing)

eh ampir lupa
bagi temen2 yang menjalankan ibadah puasa (kayak gue) di bulan ni, gue ucapin



SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA MOGA PUASA KALI INI LEBIH BAEK DARI PUASA TAON LALU


udah dulu ah,
ntar yang punya kompi mergokin gue
hehehehe
see you guys