Selasa, 06 Juli 2010 By: blog kachy

Night on d'Medanstreet

Yah disanalah gue kemaren. Di tengah kota medan, jalan kaki, dan sendirian
Awalnya ngga ada niat untuk kemana2, tapi kepikiran aja buat mencoba gimana sih kalo kita jalan kaki di medan pas malam.

Hasilnya???
Gue kagum banget, ternyata kalo malam kota medan itu indah juga. Lampu kota didominasi ama lampu warna kuning. Diselingi dengan lampu kendaraan yang lalu lalang tiada habisnya.

Saking terkagum2, ngga nyadar gue udah 2jam jalan kaki. Untung aja gue sempet minjam kamera wahyu, jadi gue bisa mengabadikan experience ini hehehehe

ni dia potonya













its unforgeten experienceblogger-emoticon.blogspot.com


blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com