Jumat, 18 Juni 2010 By: blog kachy

Bagi Bagi Software Ringan

HUh dah lama ngga mosting,
jadi kangen buat nulis tulisan kacau lagi

Oia, gue mau berbagi duit cerita ni kenapa gue malas mosting akhir2 ini.
ini semua gara2 wahyu beli kamera


Lha apa hubungannya mosting ama kamera??
kamera si wahyu lagi, kalau kemera elu mending lah
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


Yaa walaupun yg beli kamera si wahyu, tapi gue kan boleh minjem
hahahahaha blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

Nah oleh karena itulah gue jadi jarang mosting, soalnya gue jadi ketagihan motret2 (buat yang pengen liat hasil jepretan gue di sini ya

Oia sesuai dengan judul tadi, gue mau ngasih software yang gue colong dari berbagai sumber
hehehehe udah kayak maling ya gue

Yang pertama gue mau ngasih buat yang seneng main game di PC. Namanya game booster. Program ini bisa menghentikan program2 yang tidak terlalu penting digunakan selama kita bermain game. (Sebenernya gue juga ngga pandai buat ngejelasinnya, tapi pake ajalah)

Buat ngedownloadnya bisa disini game booster

Yang kedua gue bakal ngasih pendingin buat PC kalian, tapi bukan AC lho. Dengan make ini kita bisa menghemat daya yang ngga sebenernya ngga perlu2 amat, jadi kita juga bisa menghemat energi

Kalo mau silakan sedot disini (2) LocalCooling2

Yang terakhir khusus buat bakal calon propesor blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
Program ini merupakan tabel periodik digital yang menurut gue sih isinya udah lengkap banget
maknyoss lahblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

bua ngedownloadnya klik disini Periodic Table Explorer

ahh udah dulu lah
gue capek nih
moga2 bermanfaat yah softwarenya
makasih udah mbaca goresan gue


blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

5 komentar:

thya mengatakan...

wah, sepertinya saya kurang mengerti tentang begituan. hehe~

blog kachy mengatakan...

hahaha
itu kan cuma buat mengoptimalkan kerja kompie
(jiah, saya sok ngarti)

thya mengatakan...

hell-o mampir lagi. mau nanya dong. kalo mau nampilin yg udh kesini itu tu. starting count nya di isi apa ya? eror mulu nih..
maklum masih awam. hehe :)

blog kachy mengatakan...

kalo ntu sih, tinggal copy dari webnya, trus paste-in di new HTML/Java Script

blog kachy mengatakan...

kalo saiia buatnya di website-hit-counters
ntar tinggal pilih mana yg suka